Selasa, 01 November 2011

Hanya Kamu

Mungkin hanya kamu yang membuat aku menjadi seorang yang setia
Mungkin hanya kamu yang mampu membuat aku merasakan indahnya cinta

Ketika kata sayang yang terucap dari bibirmu aku merasakan ketulusan dicintai
Bahkan kata cinta yang juga terucap olehmu membuatku yakin akan keseriusanmu terhadapku

Selalu kugoreskan tinta diatas kertas putih merangkai kata demi kata hingga menjadi sebuah puisi yang indah hanya untukmu

Namun kata-kata yang pernah terucap dari lisanmu hanya menjadi kenangan
goresan tinta yang kubuat tak lagi menjadi puisi cinta yang indah melainkan hanya kata-kata kegalauan yang kurasa.

Kau sia-siakan aku disaat aku yakin selamanya bersamamu
disaat aku begitu menyayangimu.
Hanya kamu yang membuat hatiku terluka teramat dalam


by. Sherly.Apriani.Kusuma

Tidak ada komentar:

Posting Komentar